Obat Tradisional Penyakit TBC

Obat Alami Penyakit TBC – Dalam penjelasan sebelumnya telah dijelaskan manfaat jelly gamat dalam menghilangkan jerawat, mengobati kanker serviks, liver (hepatitis) dan penyakit tipes. Dalam kesempatan kali ini akan saya ulas penjelasan mengenai penyakit TBC (tuberkulosis) dan cara mengobati TBC dengan obat herbal alami tradisional yaitu obat alami penyakit TBC jelly gamat yang sudah teruji dan terbukti dapat mengobati TBC secara aman dan efektif, karena obat herbal untuk TBC jelly gamat tidak menimbulkan efek samping bagi para penggunanya.

tbcTuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Penularan penyakit ini karena kontak dengan dahak atau menghirup titik-titik air dari bersin atau batuk dari orang yang terinfeksi kuman tuberkulosis, anak anak sering mendapatkan penularan dari orang dewasa di sekitar rumah maupun saat berada di fasilitas umum seperti kendaraan umum, rumah sakit dan dari lingkungan sekitar rumah. Oleh sebab ini masyarakat di Indonesia perlu sadar bila dirinya terdiagnosis tuberkulosis maka hati hati saat berinteraksi dengan orang lain agar tidak batuk sembarangan , tidak membuang ludah sembarangan dan sangat dianjurkan untuk bersedia memakai masker atau setidaknya sapu tangan atau tissue.

Berdasarkan Data Badan Kesehatan Dunia (WHO) pada tahun 2007 menyatakan jumlah penderita Tuberkulosis di Indonesia sekitar 528 ribu atau berada di posisi tiga di dunia setelah India dan Tiongkok. Laporan WHO pada tahun 2009 mencatat peringkat Indonesia menurun ke posisi lima dengan jumlah penderita TBC sebesar 429 ribu orang.

Pengobatan Penyakit TBC

Pengalaman klinis terhadap penderita TBC yang mengalami batuk darah ( hemoptoe) pada Praktek dr.Fadli, menunjukkan suatu mengatasi batuk darah( hemoptoe) dan menurunkan demam. Jelly gamat mempunyai kemampuan meregenerasi sel-sel paru yang rusak, memperbaiki fungsi kapiler sehingga mempercepat mengatasi pendarahan. Selain itu jelly gamat juga dapat menurunkan demam.

Bukti Nyata Sembuh dari TBC Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit TBC jelly gamat.

Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan Gold-G ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.

Penyakit TBC Saya sembuh berkat obat alami penyakit TBC jelly gamat.

Nama : Sarmaramahida Manurung

Umur : 25 Tahun

Alamat : Tebing Tinggi

keluhan : Epilepsi, TBC

Jenis Produk : Jelly gamat

Untuk Info dan Pemesanan Obat Alami Penyakit TBC jelly gamat KLIK DI SINI.

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat alami jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas puskesmas dan saya diberi jelly gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jelly gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat obat alami penyakit TBC jelly gamat.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung perusak katup jantung, Pneumoniae sp penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Alami, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

cara pemesanan jelly gamatBayar setelah Anda menerima barang dan bebas biaya pengiriman*.

Berdasarkan fakta serta bukti nyata dari kesaksian di atas tidak diragukan lagi bahwa obat alami penyakit TBC atau obat herbal penyakit TBC jelly gamat cepat serta efektif dalam mengobati sakit pinggang. Cara mengobati TBC secara tradisional yang paling aman, karena cara mengobati TBC ini menggunakan obat herbal alami tradisional jelly gamat aman dikonsumsi semua kalangan, mulai anak-anak sampai lanjut usia. Obat alami penyakit TBC ini juga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi orang yang mengkonsumsinya.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar