Obat Tradisional Penyakit Epilepsi

Dalam artikel yang saya tulis berikut ini, akan saya terangkan tentang penyakit epilepsi. Hal-hal yang berkaitan dengan epilepsi / ayan yang meliputi definisi, penyebab, diagnosis dan pengobatan eiplepsi. Baik mengobati epilepsi secara medis maupun cara mengobati epilepsi menggunakan obat alami untuk epilepsi jelly gamat yang merupakan cara alternatif dari bahan herbal.

  • Definisi Epilepsi

Epilepsi atau ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’.

  • Penyebab Epilepsi

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot]. Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

  • Diagnosis

Seseorang dapat dinyatakan menderita ayan jika orang tersebut telah setidaknya mengalami kejang yang bukan disebabkan             karena alkohol dan tekanan darah yang sangat rendah. Alat bantu yang digunakan biasanya adalah:
1. MRI (Magnetic resonance imaging) menggunakan magnet yang sangat kuat. MRI lebih peka daripada CT Scan.
2. EEG (electroencephalography) alat untuk memeriksa gelombang otak.

  • Pengobatan

Secara medis mengobati epilepsi dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat yang harus melalui konsultasi dokter contohnya: carbamazepine, carbatrol, clobazam, clonazepam, depakene, depakote, depakote ER, diastat, dilantin, felbatol, frisium, gabapentin, gabitril, keppra, klonopin, lamictal, lyrica, mysoline, neurontin, phenobarbital, rhenytek, phenytoin, sabril, tegretol, tegretol XR, topamax, trileptal, valproic acid, zarontin, zonegran, zonisamide.

Sedangkan secara herbal, dapat menggunakan obat alami untuk epilepsi yang telah teruji secara klinis. Obat herbal itu diantaranya adalah obat alami untuk epilepsi jelly gamat. Jelly gamat telah terbukti secara klinis oleh para ahli kesehatan dunia dapat mengobati epilepsi. Cara mengobati epilepsi secara herbal ini juga telah dibuktikan oleh para konsumen penderita epilepsi. Mereka mengaku sembuh setelah mengkonsumsi obat alami untuk epilepsi jelly gamat. Simak salah satu penderita ayan yang mengobati penyakit epilepsinya dengan jelly gamatberikut.

sembuh dari epilepsiNama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jeli gamat

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi jeli gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jeli gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jeli gamat.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

    cara pemesanan klik dibawah ini

cara pemesanan jelly gamatBayar setelah Anda menerima barang & bebas biaya pengiriman.

Demikian informasi tentang cara mengobati epilepsi yang dapat saya sampaikan. Segera pesan obat alami untuk epilepsi. semakin cepat Anda memesan semakin cepat Anda dapat mengobati epilepsi Anda. Utamakan kesehatan untuk hidup lebih berkualitas.

Pos ini dipublikasikan di Obat Tradisional Penyakit Epilepsi dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

